Kamis, 02 Agustus 2012

Cari Uang Berbagi Link

Cara menghasilkan uang lewat internet dengan menyebarkan link. Ini menyenangkan karena selain kita dapat mempromosikan bisnis sendiri (link afiliasi atau referral link) juga mendapat komisi dari setiap link yang dikunjungi. Boleh dikatakan juga bahwa ini cara termudah cari uang dengan berbagi link.

Internet marketer senantiasa mempromosikan link dan mendapat kompensasi hanya jika berhasil merekrut atau menjual produk. Kini berpromosi akan lebih menghasilkan uang dengan cara memendekan link ke dalam frame yang manampilkan iklan sponsor, dan kita akan mendapat penghasilan dari keduanya. Menjual, dan saat link kita diklik.



Cara menghasilkan uang dengan link networking


Berbagi informasi dengan orang lain seperti memberikan link/tautan ke halaman tertentu yang kita rekomendasikan akan menjadi lebih bernilai jika setiap link itu menghasilkan uang pada saat diklik. Puls, halaman yang ditampilkan adalah halaman presentasi yang merupakan bisnis kita sendiri.


Semakin tinggi kunjungan yang dihasilkan dari link-link kita, semakin banyak pula uang yang didapat. Plus, semakin banyak teman yang kita rekrut untuk melakukan hal serupa, maka semakin besar pula penghasilan kita.

Bagaimana Menghasilkan Uang dari link


Jika Anda senang ber-social network dan berbagi informasi, kumpulkan setiap link yang ingin Anda jadikan referensi dan ubah itu menjadi link yang menghasilkan uang. Anda bisa memposting catatan-catatan pada Facebook dan menyertakan link-link Anda. Semakib banyak akan semakin bagus tentunya.

Ini bukan saja cara termudah menyembunyikan/memendekan link yang panjang, tapi merupakan cara mudah menghasilkan uang selagi kita berusaha mempromosikan apapun. Link Networking yaitu berbagi informasi kepada pengguna internet dengan memanfaatkan layanan short link yang membayar pemakainya.

Jika Anda siap menyingkat link panjang Anda menjadi link yang lebih pendek dan mendapat uang setiap itu diklik, gambung segera hari ini secara cuma-cuma!

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar