Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Tingkatkan Gairah Bisnis Anda Kembali


Pernahkah sampai pada titik di mana Anda bosan bisnis Anda?


Anda tidak ingin berhenti. Tapi alangkah baiknya jika Anda tidak membenci ide untuk pergi ke meja komputer Anda ... lagi. Anda tidak ingin merasa jenuh bukan?

Kejenuhan adalah berbahaya untuk bisnis. Itu yang membuat Anda ingin berhenti mengikuti impian Anda dan mendapatkan pekerjaan, di mana Anda akan memberitahu semua orang tentang bagaimana Anda "pernah bekerja untuk" diri Anda.


Ketika Anda mulai untuk membenci bisnis Anda, berikut adalah delapan tips untuk mendapatkan kepala Anda kembali dalam permainan dan jatuh cinta lagi pada bisnis Anda.

1. Dapatkan kembali ke dasar

Selesaikanlah kalimat ini:

"Saya mulai bisnis saya sendiri karena saya ______________."

Apakah Anda ingat?

Pada satu titik Anda memiliki gairah untuk melakukan perubahan drastis dalam hidup Anda. Menentukan mana yang berakar dalam diri dan menghabiskan waktu untuk berhubungan dengan faktor-faktor pendorong lagi.

Bukan hanya perasaan, tetapi kata-kata aktual atau tempat yang bergerak Anda. Terlibat dalam komunitas lama lagi, dan biarkan diri Anda segar kembali, baik dihidupkan kembali melalui perasaan kembali, atau dengan seberapa jauh Anda telah datang sejak Anda mulai.

2. Bermain Untuk Kekuatan Anda

Cepat, apa yang membuat Anda kuat, apakah diri Anda sendiri?


Kita semua tahu apa kekuatan kita atau apa yang kita ingin di masa mendatang.

Kepuasan instan hanya membuat kebahagiaan sesaat. Ini tidak berkelanjutan dan tidak akan membawa Anda pada kenyataan kesuksesan adalah bekerja keras.

Untuk kepuasan dan berhubungan kembali dengan semangat di balik pekerjaan Anda, buatlah proyek yang memungkinkan dengan menggunakan kekuatan Anda. Proyeknya terserah Anda, yang penting adalah bahwa Anda memberikan diri Anda kesempatan untuk melenturkan otot-otot Anda dalam jangka panjang. Anda dapat menciptakan sesuatu, mengatur acara, belajar sesuatu, menulis sesuatu, pilihan tidak terbatas.

Sebuah proyek baru memanfaatkan kemampuan alami Anda akan menyuntikkan energi baru ke dalam pekerjaan ketika Anda mulai merasa jenuh  atau bosan.
3. Ambil Sebuah terobosan

Ambil, realisasikan, lalu istirahat.

Meninggalkan kantor dan mengambil ponsel, laptop, dan iPad untuk "mengawasi hal-hal yang" tidak hanya beristirahat. Otak Anda terus bekerja bahkan saat Anda tidur siang atau bersosialisasi.

Waktu istirahat adalah untuk benar-benar beristirahat, karena ketika Anda lelah untuk membangun bisnis yang Anda buat, mungkin satu-satunya kesempatan Anda adalah dari perubahan perspektif.

4. Pelajari Sesuatu

Baca buku.

Ambil sebuah kelas.

Cari blog baru.

Hadiri seminar.

Pendidikan bermanfaat bagi hubungan Anda dengan bisnis Anda, terlepas dari apakah itu menyajikan perubahan langsung atau tidak. Belajar adalah perspektif baru, itu sama saja dengan membuka pintu untuk berubah. Mungkin langkah pertama dalam proses untuk jenis perubahan yang Anda butuhkan.

5. Praktekkan kebiasaan bersyukur

Kebiasaan bersyukur bermanfaat dalam bagaimana kita melihat situasi kita.

6. Re-Investasi Pada Diri Sendiri
Cat kantor Anda, menjalankan iklan, membeli monitor baru.

Dapatkan kemeja baru, secangkir kopi baru.

Tidak harus selalu perubahan besar.

Tidak perlu biaya banyak untuk menegaskan kembali kepada diri sendiri bahwa bisnis Anda, tujuan Anda, dan prestasi Anda bernilai sebagai investasi.
7. Membuat Daftar SEGALANYA yang Anda benci Tentang Bisnis Anda

Pisahkan daftar ke hal yang dapat Anda ubah dengan segera, hal yang dapat Anda kerjakan untuk mengubah akhirnya, dan hal yang tidak bisa.

Kemudian, buatlah rencana permainannya. Jika Anda benci akan bekerja karena kantor Anda berantakan, rapihkanlah kantor Anda. Hari ini.

Jika bisnis Anda dijalankan dari sebuah bangunan reyot yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai lakukan penelitian di lokasi baru untuk sewa.

Jika apa yang mengganggu Anda tidak dapat diubah, saatnya mengubah diri sendiri.

Beradaptasi.

Temukan cara baru untuk melihat hal-hal, mengevaluasi kembali posisi Anda atau pendapat, menganalisa tujuan Anda.

Pada akhirnya, menemukan cara untuk membuatnya lebih baik, satu langkah pada satu waktu.


8. Menulis Pernyataan Misi Anda

Pernyataan misi Anda harus melampaui apa yang Anda rencanakan untuk dicapai.

Menaruh hati Anda ke dalamnya.


Apa yang membuat bisnis Anda hadir? Apa yang membedakan Anda, dan apa yang Anda percaya tidak hanya sebagai pemilik bisnis, tapi sebagai manusia?

Anda dapat berbuat lebih baik.

Bisnis Anda tidak boleh hanya menginspirasi Anda, harus melakukannya untuk orang-orang yang dilayaninya. Bukankah keindahan bekerja untuk diri sendiri?

Anda memiliki apa yang diperlukan, karena jika tidak, Anda tidak akan sampai sejauh ini.

Semua itu benar-benar diperlukan untuk jatuh cinta dengan bisnis Anda dari awal lagi, dan berhubungan kembali dengan alasan Anda ingin membuat perubahan.

Ini bisa baik lagi. Anda bisa baik lagi.

Hanya ingat, Anda melakukannya karena Anda menyukainya.

Jadi apa yang Anda tunggu?

Lakukanlah sekarang, dan jadilah Anda yang lebih baik.

Baca Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar