Senin, 11 Juni 2012

30 Alasan untuk Menjadi Pengusaha online


Alasan untuk Menjadi Pengusaha online?

Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi seorang pengusaha online.

Sekarang bahwa saya, sulit bagi saya untuk pernah membayangkan akan kembali ke pekerjaan yang normal.



Ada banyak alasan mengapa saya senang menjadi seorang pengusaha dan saya sudah tercantum 30 besar saya di bawah ini.

Jika Anda berpikir tentang menjadi seorang pengusaha online, saya berharap membaca ini menginspirasi Anda untuk mengambil risiko. Jika Anda sudah seorang pengusaha, saya berharap ini mengingatkan Anda bahwa Anda memiliki banyak untuk disyukuri.

# 1 Anda Bisa Bekerja di Piyama Anda

Ketika Anda benar-benar ingin menjadi nyaman, bahkan bisnis santai tidak santai cukup. Pengusaha online mulai bekerja saat memakai sandal, celana olahraga, danbahkan piyama mereka.

# 2 Ini Rendah Risiko
Dua dekade lalu, jika Anda ingin menjual produk, Anda membutuhkan sebuah toko. Jika Anda ingin menawarkan layanan, maka Anda membutuhkan ruang kantor. Jika Anda ingin sebuah platform untuk mempromosikan diri dengan, Anda harus membayar untuk ruang iklan.

Memulai bisnis itu mahal dan karena itu berisiko.

Namun Internet telah mengubah sesuatu. Alih-alih membayar puluhan ribu dolar per tahun untuk real estate, Anda dapat membayar kurang dari $ 100 per tahun untuk nama domain dan hosting. Alih-alih membayar ribuan lebih pada pemasaran, Anda dapat mulai platform media sosial secara gratis.

Semua ini tidak menjamin Anda akan berhasil, tetapi tidak berarti bahwa Anda tidak dapat kehilangan banyak dengan mencoba.

# 3 Pekerjaan Anda adalah Anda Sendiri

Ketika Anda bekerja untuk orang lain, semua upaya Anda pergi untuk membantubisnis yang bukan milik Anda.

Sebagai pengusaha, usaha Anda pergi ke meningkatkan nilai dari sesuatu (bisnis) yang Anda miliki langsung.

Mendapatkan gaji bulanan yang besar, tetapi itu adalah memperbaiki jangka pendek dibandingkan dengan mengembangkan aset yang dapat membawa Anda kekayaanselama bertahun-tahun yang akan datang.

# 4 Ada Tidak Khawatir Tentang Job Desk

Perusahaan ingin mempekerjakan orang-orang untuk mengisi satu peran. Sebagai karyawan, Anda umumnya diharapkan untuk melakukan satu hal dan melakukannya dengan sangat baik. Hal ini mungkin efisien, tetapi juga membosankan.

Pengusaha baru memulai tidak memiliki masalah ini. Alih-alih mengisi satu peran, mereka harus mengisi semua peran untuk perusahaan mereka. Dalam satu hari, Anda akan bekerja sebagai desainer, penulis, programmer, penjual, dan bahkan mungkin petugas kebersihan (seseorang harus membersihkan).

Bermain sehingga banyak bagian yang menakutkan, tetapi membuat hal-hal menarik.

# 5 Anda Pelajari Sesuatu yang Baru Setiap Hari

Berikut ini manfaat lain untuk memiliki tugas beragam pengusaha: selalu ada waktu lebih untuk belajar.

Bahkan jika suatu hari Anda bisa mempelajari segala sesuatu yang terlibat dalam membuat uang online, Anda akan bangun keesokan harinya dan memiliki lebih untuk belajar. Sebagai pengusaha online, semakin baik Anda dapat mengikuti up-to-date teknologi, teknik, dan tren, semakin mudah bagi Anda untuk menjadi sukses.

Secara pribadi, saya menyukai rasa kemajuan saya dapatkan ketika saya mempelajari konsep baru berharga atau keterampilan. Saya juga seperti itu aku selalu menantang pikiran saya dan menjaganya agar tetap tajam.

# 6 Anda Dapat Menemukan Kepercayaan Diri Anda

Kebanyakan orang tahu apa yang ingin mereka lakukan selama sisa hidup mereka pada saat mereka berusia lima tahun. Pada saat mereka sudah 25 tahun, mereka biasanya tidak begitu yakin.

Jika Anda mencari beberapa kejelasan tentang hal ini, maka Anda mungkin ingin menjadi seorang pengusaha. Karena itu seperti jalur karir beragam dan dipandu diri, kewirausahaan adalah cara yang baik untuk menemukan panggilan sejati Anda.

# 7 Anda Bisa Menghindari Kemacetan

Mengemudi untuk bekerja dengan orang lain pada jam sibuk adalah buang-buang waktu, bensin, dan kesabaran Anda.

Sebagai pengusaha online, perjalanan pagi Anda bisa berjalan dari kamar tidur ke kantor Anda. Jika Anda memilih untuk tidak bekerja dari rumah, Anda masih dapat menghindari terburu-buru dengan pergi bekerja satu jam lebih awal atau lambat.

# 8 Lebih Sering Memasak di Rumah

Karyawan tidak melakukan banyak memasak selama istirahat makan siang mereka. Ini lebih praktis untuk pergi keluar untuk makan siang di restoran atau membawa makan siang karung.

Tapi sebagai pengusaha, Anda dapat menghabiskan hari bekerja dari rumah dan makan siang karena itu lebih di dapur Anda sendiri. Tidak ada yang seperti masakan rumah: hal ini sering lebih sehat, lebih murah, dan lebih memuaskan.

 # 9 Ini Membantu Membangun Jaringan Anda

Perbedaan antara mencapai impian terliar Anda dan yang tertinggal dalam debu dapat yang sederhana dengan mengetahui orang yang tepat.

Beberapa pekerjaan lebih baik dalam membangun jaringan Anda dari yang lain. Tapi Anda mungkin tidak akan membuat satu ton koneksi saat bekerja di kantor yang sama setiap tahun hari demi tahun.

Pengusaha, di sisi lain, selalu bertemu orang baru. Mereka harus menjangkau calon klien, pelanggan, dan mitra jika mereka ingin mempertahankan bisnis mereka bergerak maju. Semua omset yang membantu pengusaha untuk memiliki beberapa jaringan terbesar (dan paling menguntungkan).

# 10 Internet Masih Tumbuh

Pada Desember 2011, hanya 32,7% dari populasi dunia memiliki akses Internet.

Dalam dekade berikutnya, jumlah itu akan naik terus sebagai mendapatkan aksessemakin banyak. Sementara itu, mereka dua miliar dari kita yang sudah terhubung ke Internet kemungkinan besar akan melakukannya lebih sering, dari perangkat lebih, untuk waktu yang cukup lama.

Dengan kata lain, internet adalah industri yang berkembang dengan sehat. Jika Anda memulai bisnis online hari ini, itu akan menikmati manfaat dari pertumbuhan itu.

# 11 Kami dalam waktu peralihan Ekonomi

Dua dekade terakhir telah melihat peningkatan tajam teknologi digital danperdagangan global. Hal ini telah terguncang ekonomi dunia dan meninggalkan banyak industri habis.

Hal ini juga menciptakan peluang merek bisnis baru bagi pengusaha untuk memanfaatkan.

Sementara yang lebih besar, perusahaan lebih tua berjuang untuk beradaptasi dengan perubahan ini, startup dapat dibangun dari atas tanah-untuk memecahkan masalah saat ini. Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah Hijau kembali Laptop, yang ternyata keuntungan dalam industri baru (daur ulang komputer).

# 12 Ini sebuah Pasar Majikan

Tingkat pengangguran di seluruh dunia yang tinggi. Itu berita buruk bagi karyawan, yang berhadapan dengan persaingan yang lebih dan upah lebih rendah.

Tapi itu kabar baik bagi pengusaha, yang bisa mendapatkan keuntungan dari mempekerjakan tenaga kerja, bersemangat tersedia untuk membantu menumbuhkan bisnis mereka.

# 13 Anda bisa Buat Jobs

Jika bisnis Anda menjadi sukses, Anda akan ingin mempekerjakan beberapa karyawan. Usaha Anda lebih besar, semakin banyak orang yang Anda harus menyewa.

Google dimulai oleh hanya dua orang tetapi sekarang mempekerjakan lebih dari 30.000. Apa yang akan mereka 30.000 orang lakukan jika bukan karena Google? Mungkin mereka sudah bekerja untuk mesin pencari lain, tetapi mereka juga mungkin kehilangan pekerjaan.

# 14 Hal yang Membuat Kebiasaan Internet Anda Produktif

Jika Anda membaca ini, saya menduga Anda menghabiskan cukup banyak waktuonline.

Bila Anda seorang pengusaha online, browsing internet menjadi bagian dari pekerjaan Anda: Anda mendapatkan keuntungan dari membaca artikel yang relevan, jaringan dengan orang-orang dalam industri Anda, dan bagian berbagi cerita Anda di Facebook atau Twitter.

Jika Anda akan menghabiskan waktu online Anda pula, Anda mungkin juga melakukan sesuatu yang produktif.

# 15 Lakukan Apa Yang Anda Suka

Ini mungkin merupakan alasan terbaik tunggal untuk menjadi seorang pengusaha.

Daripada pas ke dalam kotak yang ditunjuk oleh majikan, pengusaha dapat secara efektif membuat sendiri mimpi-kerja.

# 16 Anda Bisa Dapatkan Penghasilan Pasif

Pendapatan pasif adalah uang yang anda peroleh secara teratur tanpa harus dimasukkan ke dalam banyak upaya untuk mempertahankannya. Salah satu contoh pendapatan pasif akan menjadi sewa bulanan memeriksa seorang tuan tanah yang diterimanya.

Hampir semua orang menyukai gagasan pendapatan pasif karena itu berarti bahwa Anda dapat membuat uang saat Anda tidur - dan menggunakan siang hari untuk melakukan apapun yang Anda suka.

Karena website yang baik bisa mendapatkan uang tanpa banyak perawatan, pengusaha online memiliki jalur cepat untuk mendapatkan penghasilan pasif. Beberapa cara untuk melakukannya adalah dengan hosting iklan di situs Anda, menjual produk, dan mengembangkan program keanggotaan.


# 17 Anda Tidak Harus Memiliki Bos

Seorang bos besar adalah pemimpin, mentor, dan teman.

Bos yang buruk adalah neraka dunia.

Jika Anda tidak ingin harus mengambil risiko bos yang buruk maka Anda mungkin ingin menjadi seorang pengusaha. Anda masih akan memiliki tanggung jawab kepada orang lain, tetapi Anda tidak perlu menjadi bawahan orang lain di lima hari seminggu.


# 18 Anda Tidak Bisa  Dipecat

Salah satu hal terburuk tentang menjadi karyawan adalah bahwa Anda tidak pernah tahu kapan Anda bisa mendapatkan kapak. Perusahaan selalu mencari cara untuk memotong biaya dan gaji tahunan adalah salah satu biaya terbesar mereka. Setiap hari, Anda bisa pergi untuk bekerja dengan karir dan datang menganggur rumah.

Sebagai pengusaha, Anda bisa kehilangan klien, pengunjung, atau pengikut, tapi Anda tidak pernah bisa kehilangan pekerjaan Anda. Masa depan Anda ada di tangan Anda.


# 19 Anda Tidak Harus Berhenti Dari Pekerjaan Harian

Membuat uang online tidak biasanya terjadi segera. Dibutuhkan waktu untuk mengembangkan sebuah situs web, produk, atau mengikuti. Bahkan pengusaha paling sukses di dunia online (berpikir Mark Zuckerberg dan Larry Page) tidak mendapatkan uang dari situs Web mereka selama bertahun-tahun.

Tapi meskipun menjadi pengusaha online adalah komitmen waktu besar, waktu yang dapat tersebar di beberapa hari ini yang Anda inginkan. Jadi, Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan anda. Anda dapat menyimpan mendapatkan penghasilan penuh waktu dan membangun sebuah bisnis online dengan waktu luang Anda.


# 20 Anda Bisa Berhenti Kerja Hari Anda

Pada titik tertentu, bisnis online Anda mungkin menjadi sangat menguntungkan sehingga 9-ke-5 pekerjaan Anda menjadi usang. Saat itulah Anda masukkan ke dalam pemberitahuan Anda dua minggu dan menjadi pengusaha penuh waktu.

Selain menang lotre, kewirausahaan dapat menjadi cara terbaik untuk tidak pernah memerlukan "pekerjaan nyata" lagi.


# 21 Hal Mengajar Anda Disiplin Diri

Pengusaha harus menahan diri akuntabel. Jika tidak, orang lain akan.

Ini adalah tantangan, tapi juga kesempatan besar untuk melenturkan kemauan Anda. Menjadi bos sendiri berarti bahwa Anda mendapatkan untuk berlatih memotivasi diri setiap hari untuk menyelesaikan sesuatu.

Disiplin diri adalah kebiasaan bermanfaat. Berlatih setiap hari membuat Anda merasa lebih puas dan percaya diri pada diri sendiri. Tentu saja ini juga hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk keberhasilan bisnis Anda.


# 22 Anda Bisa Bekerja Empat Jam Seminggu

Dalam "4-pekan kerja Jam", Timotius Ferriss membahas cara menggunakan hal-hal seperti outsourcing, drop-pengiriman, dan Google Adsense untuk mengotomatisasi bisnis Anda dan bekerja hanya empat jam seminggu.

Ini adalah salah satu impian kewirausahaan besar: membangun bisnis ke titik bahwa ia berjalan tanpa Anda.

Tentu saja, Anda tidak dapat memulai bisnis baru, bekerja di dalamnya selama beberapa jam per minggu, dan berharap untuk dapat hidup dari pendapatan. Jalan ke pekan kerja empat jam sering ditaburi dengan 50 dan 60 minggu jam.


# 23 Ini Mendorong Efisiensi

Cara lain untuk bekerja lebih sedikit jam per minggu adalah untuk bekerja lebih efisien. Semakin cepat Anda mendapatkan proyek saat ini dilakukan, semakin cepat Anda akan dapat bersantai.

Hal yang sama tidak berlaku untuk sebagian besar pekerjaan. Umumnya, Anda turun di saat yang sama terlepas dari seberapa efisien Anda telah bekerja. Bahkan, upah per jam benar-benar dapat mendorong Anda untuk melakukan sesuatu dengan lambat karena Anda tahu Anda tidak akan harus bekerja keras.

Secara pribadi, saya lebih memilih bagaimana kewirausahaan incentivizes efisiensi.


# 24 Ini Memuaskan

Sulit untuk mendefinisikan apa yang memberi kita rasa puas, tapi kami tahu itu ketika kita merasakannya. Pada akhir hari, kami baik merasa senang, konten, dan puas atau ... kita tidak.

Dalam pengalaman saya, pengusaha adalah sekelompok sangat puas. Hal ini berlaku bahkan dari mereka yang belum melihat kesuksesan yang sangat banyak.

Ada sesuatu tentang bekerja untuk diri sendiri, mengikuti jalan Anda sendiri, dan mengendalikan nasib Anda sendiri yang memberikan seseorang yang bahagia, perasaan puas di akhir hari.


# 25 Ada Potensi Pertumbuhan Tak Terbatas

Dengan pekerjaan tradisional, Anda bergerak maju dengan menerima kenaikan gaji dan promosi. Ini adalah cara yang baik untuk maju, tapi mereka semua bentuk tambahan pertumbuhan. Anda tidak akan menjadi sekretaris satu minggu dan CEO berikutnya.

Pengusaha, di sisi lain, bisa mengalami terobosan besar dan lompatan mendadakdalam keberhasilan. Anda bisa membuat $ 100 satu minggu dan $ 10.000 berikutnya.

Pengetahuan bahwa bisnis Anda bisa meledak semalam adalah bagian yang membuat menjadi seorang pengusaha online sangat menarik.


# 26 Anda Dapat Mempengaruhi Dunia

Sebagai seorang karyawan, mudah merasa seperti sebuah roda penggerak dalam mesin. Anda memproduksi hasil untuk perusahaan, tapi kau tidak membuat tanda pribadi Anda.

Pengusaha membangun bisnis yang mencerminkan tujuan dan nilai-nilai. Bisnis mereka menghibur, menginformasikan, dan membantu orang, dan dalam melakukan itu mereka membentuk dunia.


# 27 Anda Bisa Tinggalkan Warisan Berarti

Saya tidak tahu makna hidup, tapi aku tahu bahwa kita semua inginkan untuk hidup kita telah berarti.

Anda tidak perlu memulai bisnis untuk melakukan itu. Berkeluarga, menjadi guru, atau hanya menjadi teman baik adalah cara-cara halus meninggalkan warisan.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin "menempatkan penyok di alam semesta," maka Anda mungkin ingin menjadi seorang pengusaha.

Itulah yang memberi Steve Jobs platform untuk mengubah cara kita berpikir tentang teknologi. Itu pula yang memberi Bill Gates kesempatan untuk mendedikasikan hidupnya untuk memberikan kembali (melalui Bill and Melinda Gates Foundation).

Secara sederhana, bisnis adalah hal yang kuat. Bila Anda membuat satu, Anda menciptakan kemungkinan untuk memberikan nilai besar bagi orang di seluruh planet ini. Membangun bisnis Anda untuk terakhir dan akan terus membuat perbedaan bahkan setelah Anda pergi.



Baca Juga :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar